05 Oktober 2008

Naik Tower YUk.....

NAIK TOWER YUK....
Ada yang tau tower???Semua orang pasti udah tau yang namanya tower…..
Kalau belum tau tower itu adalah tempat yang tinggi deh pokoknya….
Pasti udah pada tau deh……..
Di tempat gw tinggal ada yang namanya Tower air….
Saat gw KPP atau kelas 0,banyak cerita dari kakak kelas kalau naik kesitu itu asik…
Bisa ngeliat komplek sebelah truz bisa ngeliat bule sebelah…
Setelah gw pikir-pikir ternyata asik juga……
Akhirnya setelah cerita ke kelas 3,gw yang waktu itu masih KPP diaja naik keatas…
Sebenarnya sie agak takut,soalnya selain agak takut sama ketinggian juga takut klau ketahuan sama pamong tapi untung waktu itu pamong lagi pergi retret….
Gw masih inget banget waktu gw naik lagi ulangan umum dan waktu itu gw naik hari kamis malem trus besoknya itu ulangan umum cantus……
Selain mau negeliat komplek sebelah tujuan gw waktu itu mau ngeliat bintang karena seperti yang gw bilang gw suka bintang…………
Akhirnya gw naik dengan membawa beberapa snack dan minuman……
Gw naik keatas bertiga Gw sendiri,kelas 3 truz temaen angkatan gw…..
Wah pas lagi naik gw mikir kalau gw jatuh bisa mati,kan ngak lucu kalau siswa seminari wacana Bhakti tewas akibat jatuh dari tower air……
Setelah nyampe diatas………
Dahsyat……..
Indah banget……….
Komplek sebelah tu kayak rumah-rumah yang ada di game…….
Truz gw ngeliat ke atas Bintangnya indah banget,seakan gw deket dan bisa ambil itu bintang…..
Diatas yang gw lakuin bertiga waktu itu Cuma ngobrol dan makan-makan snack yang gw bawa……

Setelah itu kelas 1 kebetulan banget angkatan gw dapet unit 1,akhirnya gw sama angkatan gw sering naik ke atas…
Biasanya kalau kami naik pasti lagi BT atau pada lagi mau cerita-cerita aja…..
Ngak lupa kalau naik keatas biasanya bawa makanan yang banyak keatas,biasanya sie kita masak indomie dulu………
Pokonya asik deh naik ke atas….
Kalau gw pribadi sie bisa ngeliat bintang bahkan kadang-kadang ada bintang jatuh………
Tapi intinya hati-hati……
Dan gantian sama yang lainya…….hehehe


Tidak ada komentar:

Slide Photo