26 Januari 2009

CINTA Monyet

CINTA MONYET
Saat gw buka buku agenda gw ternyata gw saat Sd punya yang biasa orang bilang itu cinta monyet,karena masih suka-sukaan anak SD yang ngak jelas banget.Kalau diinget-inget gw jadi ketawa kalau inget waktu itu pas gw suka sama seorang cewe pas SD.Ngak kerasa aja itu semua sudah berlalu kira-kira 8 tahunan yang lalu.Saat gw suka itu cewek waktu itu gw kelas 5 SD,namanya kayaknya ngak perlu gw kasih tau deh ngak enak kan kalau Tu cewek baca.Saat itu gw merasa itu Cewek menarik banget buat gw,menurut gw saat itu dia lain banget sama cewek lain,namanya juga anak ingusan baru suka sama cewek.Dari kelas 1 sampai kelas 6,gw selalu sekelas ma dia.Walaupun gw suka ma dia tapi setiap hari gw pasti berantem ma dia karena segala macam hal tapi kalau gw lagi baikan baik banget.Dengan cara berantem gw merasa deket ma dia.Pernah suatu saat gw ngomong ke dia kalau gw suka ma dia dan ya tanggapannya biasa aja,gw juga ngak terlalu mikirin karena waktu itu yang penting dia tahu kalau gw suka ma dia.
Satu hal yang paling berkesan buat gw adalah waktu gw sakit trus ngak masuk seminggu,tiba-tiba pas sore hari dia datang ke sini sendirian aja untuk nengok gw,awalnya gw kaget pas dibangunin nyokap kalau ada yang dateng.Saat perpisahan Sd pun gw mas dia jadi jadi pasangan buat ngewakilin anak-anak gitu deh.Sampai sekarang kami pun kadang-kadang masih berhubungan,Saat udah SMP gw juga sempet jadian ma dia tapi akhirnya kita memutuskan untuk jadi temen baik aja,saat liburan dia juga pernah ngasih gw hadiah yang sampai sekarang masih gw simpen.
satu lagi saat udah selesai lulusan SD,pas malam hari ada yang nelpo gw dan bilang katanya kalau dia suka ma gw......
Tapi sapa ya????
hihhihiihi.......
HAHAHAHAHA…..Dasar Cinta Monyet,Buat gw ketawa aja kalau nginget….

Slide Photo