27 Agustus 2011

PPA 25


SILVER GENERATION

Petualangan baru dan suasana baru itulah yang seharusnya saya bilang tentang perjalanan saya setelah di Seminari, yaitu PPA BCA.hampir setahun sudah saya memang berada di PPA ini yaitu tepatnya tanggal 17 september 2010.Terlalu banyak kesibukan dan terlalu banyak perjuangan yang membuat saya tidak bisa kembali menulis.Tapi tentunya disini saya tidak akan menceritakan bagaimana suka dan dukanya saya di PPA tapi bagaimana saya mempunyai banyak teman-teman baru di PPA dan darimana aja sie mereka.

Bisa dibilang teman-teman baru saya ini berasal dari banyak daerah ada yang dari malang,Surabaya,magelang,manado,Palembang,Pontianak,riau, dan paling jauh Papua. Itu sebenarnya belum semua hanya sebagian daerah yang saya sebutkan.Saya di PPA tergabung dalam PPA angkatan 25 yang berisikan 42 orang dengan jumlah laki-laki 10 orang dan perempaun 32 orang dan selanjutnya kami menyebut nama kami adalah SILVER GENERATION.

Sudah banyak hal yang kami lewatkan bersama mulai dari merayakan ulang tahun bersama,jalan-jalan angkatan bersama,outing bersama dan banyak lagi yang serba bersama…hehehhe.

Terlalu banyak yang harus diceritakan dan cerita ini baru cerita pembuka saja………

Tidak ada komentar:

Slide Photo