01 Agustus 2011

Senandung Sepi

Aku tak pernah mengerti memuja....
Sampai aku mengerti cara mencintaimu....
Deburan ombak di lautan terlalu sedikit....
Sedikit untuk mengambarkan cintaku yang besar padamu....

Hatiku berdetak kencang saat aku dekatmu..,
Aku terdiam dan mataku memandangmu....
Sebuah perasaan yang terlontar cepat....
Hatiku telah mengatakannya....
Mengatakan....
Bahwa aku mencintaimu.....

Kesabaran yang kuhadapi....
Bahkan saat kau terlalu cuek.....
Terlalu diam dan diam akan semuanya.....
Mencoba untuk tidak mengerti....

Ku takkan pernah jadi sempurna....
Sempurna seperti langit di udara....
Berubah seperti apa kata mereka....
Biarlah aku jadi apanya diriku.....

Cahaya bintanp itu selalu menuntunku...
Mengajari aku yang sebenarnya diriku....
Menguatkan aku saat aku bimbang....
Biarlah aku jadi adanya diriku....

Sercecah cinta membuat aku mengerti....
Ketulusan dan kepercayaan adalah kuncinya....
Cinta berusaha mengerti arti ketulusan itu....
Menerima semuanya karena cinta.....

Inilah aku apa adanya dengan ketulusan...
Sempurna seperti maumu memang ku tak bisa....
Tetapi....
Menerima dirimu apa adanya aku sanggup....
Inilah aku....
Tak sempurna tetapi memiliki ketulusan dan sebuah cinta....



Dkeheningan malam sunyi....
Jakarta 120511

Tidak ada komentar:

Slide Photo