01 Agustus 2011

Puisi Untukmu

Ini puisi untukmu
Untukmu yang selalu ada dihatiku
Mengisi lembaran putih yang polos
Mengukir sebuah pahatan apik yang terdalam

Untukmu yang mungkin takkan pernah tahu
Tahu bahwa kukagumi
Tahu bahwa kusayangi
Bahwa aku mencintaimu

Puisi ini kupersembahkan untukmu
Dengan rasa terdalam aku tulis ini semua
Semua yang aku rasakan selama ini
Tak semua kata bisa terucapkan
Tak semua kata bisa tertumpahkan
Selembar kertas tidak bisa mewakili

Bacalah dan simpanlah puisi ini
Pahamilah untuk kau mengerti
Mungkin dengan ini kau bisa mengerti
Mengerti akan sebuah rasa yang terpendam

Puisi ini adalah aku...
Aku yang mencoba membuat kau mengerti

Saat ini cuma secarhk puisi yang aku persembahkan
Tapi aku berjanji
Aku akan persembahkan semua pada waktunya

Simpanlah karena aku tak mengerti hari esok...

Esok mungkin aku telah pergi dan tidak melihat senyummu lagi
Senyummu yang telah lama aku simpan

Bawalah ini untukmu
Sebagai tandai aku mencintaimu....
Bersabar menunggu hingga kau mengerti


-dkeheningan malam 6 juli 2011-

Tidak ada komentar:

Slide Photo