28 September 2008

Gara-gara taruhan Potus.....

Gara-gara TAruhan Potus
Kalau yang belum tahu apa itu POTUS,Potus adalah snack kecil yang ada 2 kali sehari saat siang dan sore hari untuk sedikit menganjal perut yang lapar........
NAh begini Ceritanya:
Siang itu saya dan angkatan saya yang berjumlah 11 orang (Dengan saya tentunya),sedang mempersiapkan amplop untuk expo,kami semua bercanda-canda ria dan sambil isenk berharap ada uang yang terselip di amplop........
tapi ternyata ada teman saya yang sedang BT berat dan hanya diam saja,namannya juga anak remaja bawaanya isenk trz,bukanya ditanya kenapa Bt??,malah digangguin.....
Awalnya dia diem aja gara-gara digangguin,tapi lama-lama ia maraj juga.....
Karena gw anaknya isenk,gw ngambil bola kecil yang terbuat dari karet lalu,gw bilang ke teman gwyang lain ada yang berani nimpuk temen gw itu ngak.....
Teman-teman gw ngak ada yang berani,akhirnya salah satu temen gw bilang kalau lo berani jatah potus dia satu minggu buat gw,gw lansung setuju..........
Dengan gaya kaya pemain Baseball,gw lempar tu Bola.
Plak..........Tepat sasaran(Terkena tepat di balakang kepala)
Tapi setelah itu suasana yang buruk datang,semua hening dan terdiam..Temen gw itu datang nyamperin gw dengan kemarahan yang sangat besar.....
sumpah waktu itu gw takut,biz badanya gede lima orang aja ngak kuat nahan dia......
sambil marah-marah dan hawa berbau pembunuh ia ingin memukul gw,teman-teman gw yang lain cuma diem disekitar daerah kejadian.Sambil agak panic gw ktawa-ktawa,tentunya tambah marah......
Akhirnya setelah beberapa lama dia pergi keatas dan terdengar suara....
Brak.................(pintu dipukul)
Gw sambil ktawa karena lega dan sambil nuyuruh teman gw untuk ngeliat tu anak ngapain....
Truz kami semua yang dibawah ktawa sambil berhati-hati......
sambil bilang bangsat ke temen gw yang ngajak taruhan.......
Sejak itu gw mengerti setiap orang punya waktu untuk sendiri........

Tidak ada komentar:

Slide Photo