28 September 2008

LAskar Blok-M



LAskar BloK-M






Semua orang pasti udah tahu kalau film laskar Pelangi keluar perdana kamis tanggal 24 oktober 2008 (Bener kan??!),Begitu juga saya dan teman-teman saya tahu kalau film itu cukup bagus.....Karena tahu film itu menarik akhirnya saya dan teman saya memutuskan untuk menonton film itu di Blok-M plaza.....


Kami semua berjumlah 4 orang dengan inisial YEW(saya sendiri),JR,TE(ini debut perdananya) dan AS......


Tapi saya disini bukan mau menceritakan tentang bagaimana film itu berjalan tapi ingin menceritakan bagaimana perjuangan kami dari berangkat sampai pulang........(sungguh berat Boy...)




Begini Ceritanya:


Pada kamis malamnya saya dan teman-teman udah menyiapkan rencana untuk menonton,jadwal semua bioskop pun sudah kami miliki.....


Akhirnya dari hasil berunding dengan beberapa orang kami setuju nonton di Blok-M....


Rencana untuk meminta ijin pun sudah siap....


Setelah ulangan PKN selesai saya dan AS meminta ijin kepada pamong umum soal rencana kami semua untuk menonton Laskar pelangi....


Tapi sungguh disayangkan ijin tidak kami dapat karena dia menyuruh kami untuk meminta ijin ke pamong yang lain.......


Karena sudah mau masuk untuk ulangan yang terakhir akhirnya saya dan teman saya menyelesaikan dulu ulangan yang terakhir.Akhirnya ulangan bahasa jepang selesai juga,saya dan teman saya lansung meminta ijin ke pamong komunitas.Setelah melewati diskusi yang sangat panjang akhinya saya dan teman saya mendapatkan ijin untuk menonton dengan beberapa syarat salah satunya adalah harus sudah samapai di asrama pukul 17.30.


Setelah opera selesai saya dan teman-teman saya akhirnya berangkat ke Blok-M,karena takut terlambat karena dimulai pukul 14.30 akhirnya kami naik taksi dan tiba pukul 14.00 dan lansung memesan tiket........


Kami mendapat tiket yang jam 15.00..........


Karena masih lama akhirnya kami jalan-jalan dahulu ke Gramedia....


Waktu hampir menunjukkan pukul 15.00,kami pun segera datang.....


Studio yang biasa dibuka 10 menit sebelumnya tapi telat dibuka dan baru dibuka pada pukul 15.05.......


Sebenarnya saya sudah agak takut kalau sampai ngaret kami akan terlambat.....


Akhirnya Film pun dimulai......


Kami semua sangat asik menonton film,dan setelah beberapa lama saya bertanya kepada teman saya saat ini jamb berapa.......


Saya kaget karena sudah jam 17.15........


Karena tanggung akhirnya kami lanjutkan,dan baru selesai pukul 17.30....


dan kami tahu bahwa kami telat.........




Karena telat kami berusaha naik taksi agar cepat tapi setiap kami menyetop taksi tak ada yang mau berhenti.....


bahkan kami ingin naik bajaj......(Serius.......)


sialnya lagi karena lapar kami makan bakso dn mie ayam dengan teh botol dan harganya 15000 satu porsi.......


benar-benar mengesalkan.....


akhirnya kami mencari lagi dan barub pada pukul 18.55 kami mendapatkan taksi yang diinginkan...


Kami benar-benar sudah telat.......


akhirnya kami tiba juga di Asrama dan Lansung menghadap pamong dan berkata jujur tentang yang terjadi.....


kami pun menerima hukuman yang lumayan lah daripada awalnya kami diancam diskors seminggu tapi ternyata kami disuruh untuk merapikan pakain semua unit karena mau liburan....
Tapi tidaj hanya itu kami ber4 baru boleh pulang hari senin yang semestinya hari minggu.....
Makanya KAmi ini Laskar Blok-M

tapi sungguh ini pengalaman yang menarik......




Dari sekian taksi:


Taksi 1:Maaf saya lagi istirahat.....


Taksi 2:Ini Taksi Bandara......


Taksi 3:Memilih jurusan yang lebih jauh yaitu mangga besar....


Taksi 4:Diambil orang lain(Sambil kaki saya kecebur di kubangan)


Taksi 5:Tidak menerima penumpang......


TAksi(ngk tau dah bberapa puluh):Ayo naik.......




Tidak ada komentar:

Slide Photo