28 September 2008

Suara Nikmat saat Rosario

Suara Aneh Saat Rosario
Sudah menjadi kebiasaan seminaris untuk selalu berdoa apalagi pada malam hari,Biasanya bentuk doa pada malam hari adalah renungan atau berdoa rosario.Ini kejadian yang benar-benar nyata dari cerita seorang teman saya pada saat dia berdoa Rosario keliling lapangan Basket.Teman saya itu bernama BITEL(Bukan nama Sebenarnya)........
Begiini Ceritanya:
Saat itu hari sudah tengah malam kita pun sudah selesai doa malam,seperti kebiasaan setelah doa malam ada yang melanjutkan belajar,ada yang cuci baju, ada juga yang pergi beli makanan(Cabuuut),dan ada juga yang lansung tidur.Tapi teman saya yang satu ini sangatlah hebat,setelah selesai berdoa malam mungkin karena ia belum puas dalam berdoa,ia mencoba untuk berdoa kembali.Akhirnya Ia memutuskan untuk Berdoa Rosario Keliling Lapangan,Tampa takut ia mengambil Rosario dan berjalan menuju ke depan.Saat ia keluar pintu ruang rekreasi ia mulai mendengar suara aneh seperti rintihan seorang wanita yang sedikit kesakitan,karena tekadnya sudah bulat ia akhirnya melanjutkan Rosario tampa rasa takut.Peristiwa demi peristiwa terlewati akhirnya pada saat peristiwa ketiga suara itu semakin kencang dan jelas.
Begini kira- kira suara Wanita itu:
AAAAAhhhhhAAhhhhhh(mengerang)
Tiba-tiba Wanita itu Berkata:Ini Bukan bir Bintang,tapi ini bir barang...(Sambil Melanjutkan Mendesah)
Karena penasaran dengan suara yang menganggu itu,doa rosario teman saya semakin cepat....
Akhirnya ia merasa lega saat doa rosarionya selesai.....
Atas seijin Tuhan ia mengedap-ngedap ingin melihat,tapi bukanya melihat ia mendengar suara lagi.......
Begini suaranya:
ehehehheahahahah...(Agak lebay gitu)
uuuhuhuhuh....ahahahah
ena....k......lagi.....lgi........
Tambah.... donk...............(merasa kurang Puas)
Karena tidak bisa melihat teman saya menyesal dan kembali ke kamar karena sudah malam....
keesokan harinya teman saya itu bercerita kepada kami......
dan kami pun membuat kesimpulan bahwa "ADA PESTA sex...."
Ternyata suara ini tidak hanya sekali saja dan beberapa kali teman-teman saya mendengar......

Tidak ada komentar:

Slide Photo