28 September 2008

Percaya ngak Percaya

Percaya ngak percaya
Kejadian ini benar-benar kejadian nyata,terjadi pada saat saya kelas 1.....
Saat Sudah waktunya tidur ternyata saya juga belum bisa tidur,akhirnya saya memutuskan untuk membaca sebuah novel yang berjudul ungu violet.....
Saya saya sedang membaca dua teman saya masuk untuk makan nasi goreng yang mereka beli,tapi saya tidak ikut makan karena memang tidak lapar.Waktu ternyata sudah menunjukan pukul 11.50 an...
Saat saya dan 2 orang saya sedang bercanda tiba-tiba terdengar derap kaki naik ke atas menuju ke kamar saya,karena teman-teman saya takut ketahuan pamong kalau makan di kamar,semua barang yang berhubungan dengan itu disembunyikan.Tapi ternyata tak ada yang naik.Karena sudah malam akhirnya salah satu teman saya kembali ke kamarnya dan teman sekamar saya pun sudah tertidur lelap....
Saya masih penasaran dengan suara langkah tadi......
Saat saya sedang ingin mematikan lampu,suara langkah naik tangga itupun hadir kembali...
Karena penasaran saya keluar dan melihat ketangga.....
Anehnya.....
Saat saya keluar memang ada suara yang naik keatas tapi tidak ada orangnya hanya suaranya saja.....
secara pelan-pelan langkah itu mendekati saya,karena agak merinding juga akhirnya saya masuk ke kamar.....
Ternyata suara itu bukan saya saja yang mendengarnya.....
di lain waktu ada juga komunitas yang mendengar........
Ada hal yang aneh lagi.......
Saat saya sedang membicarakan suara langkah kaki itu ,tiba-tiba bau sampah di dekat kami dan baunya sangat menyengat.....
Padahal sebelumnya tak ada......

1 komentar:

bubu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Slide Photo